Translate

Senin, 30 September 2013

Responsif Team Advance dan CS Indosat dalam Forum Icity


Dalam mencari kejelasan informasi dan solusi pada Forum ICITY, tidak selamanya ditanggapi oleh antar anggota. Sesuai dengan kapasitasnya, dalam permasalahan keluhan dan layanan Indosat basanya didampingi oleh team advance maupun Customer Services Indosat yang akan memberikan penjelasan dan solusi komunitas yang pasti.

Sebagai contoh saya pada tanggal 28 September 2013 mengajukan pertanyaan seputar Perbedaan Info Tagihan via SMS dan Email pada kartu Matrix saya. Link nya diSINI.
Permasalahan yang saya hadapi yaitu mendapatkan informasi tagihan bulanan yang berbeda antara dari SMS (777) dan dari email (postpaidmail@indosat.com).
Yang dari 777 menginformasikan tagihan bulan ini sebesar 110rb, tapi yang dari email memberikan informasi lebih mahal yaitu 220rb.

Dari permasalahan yang saya utarakan di forum, saya langsung mendapatkan tanggapan dari pihak Indosat, Ini salah satu bukti responsifnya pelayanan Indosat di Forum ICITY. Cepat tanggap dari tim terkait akan memberikan kepuasan terhadap seseorang yang sedang membutuhkan informasi atau mempunyai kendala. Seperti saya yang saat itu langsung ditanggapi. Dalam beberapa hari kemudian saya mendapat konfirmasi atas masalah tersebut. yang intinya data yang akurat dan terupdat adalah informasi via SMS. 

Lalu kenapa terjadi perbedaan data via Email?
perbedaan ini terjadi karena pada saat pengiriman email belum terupdate. sehingga data tagihan yang diinformasikan kepada saya berupa data akumulasi dua bula tagihan.
Setelah saya mengetahui kronologisnya, dan solusi sudah saya temukan maka saya berbagi dengan memberikan penjelasan sesuai yang saya dapatkan. Solusi yang timbul di Forum ICITY akan menjadi referensi atau kemungkinan jawaban yang sama pada pengguna Indosat lain yang mengalami kendala yang sama.

Dengan adanya respon dari tim Indosat yang cepat melalui forum, dan dilanjutkan dengan dihubungi langsung via telepon, saya sebagai pengguna Indosat merasa nyaman dan puas.
Walaupun begitu, saya tetap berharap. Semoga kedepan selalu ada peningkatan terkait pelayanan kepada pelanggan setia Indosat.
Sehingga Forum Solusi Komunitas ini dapat langgeng maju dan berjaya.




Tidak ada komentar: