Translate

Senin, 23 September 2013

Happy Holiday #ForumIcity

Happy Holiday
Libur akhir pekan memang sangat diperlukan. Mengingat rutinitas bekerja perlu adanya penyegaran yang dapat menjadikan semangat kerja tetap terjaga.
Libur pekan ini terasa meriah, saya akan sedikit bercerita mulai sabtu sore yang main kekota lama Semarang.
Bukan kebetulan karena memang telah direncanakan akan menemui salah satu admin ForumIcityForum berbasis Solusi Komunitas / Crowd Solution yang didukung penuh oleh Indosat.

Saya sampai kota lama sekitar jam 4 sore yang pada saai itu baru dilakukan persiapan acara festival kota lama.
Dan Indosat pun juga turut berpartisipasi disitu. Terbukti dengan adanya spanduk Im3 dan adanya booth Indosat pada salah satu deretan stand yang ada.

Akhirnya setelah pukul 16.40 saya bertemulah yang pertama kalinya dengan admin Forum Icity ini. Beliau adalah kangbro LinggaKusuma. Orangnya ramah, cakep, dan berwibawa.. andai aja dia belum punya istri pasti sudah saya promosikan di forum Icity. :D
Inilah saatnya yang saya tunggu telah tiba. Penyerahan BlackBerry Q5 dari Forum Icity, . Alhamdulillah dapat rejeki lagi.. Buat kangbro LinggaKusuma terimakasih ya..? Terimakasih juga saya ucapkan kepada Icity dan Indosatnya.


Setelah berbincang beberapa lama, saya pun banyak mengais ilmu dari beliau. Hingga tak terasa sudah semakin sore. Akhirnya sayapun pamit duluan. Dan malamnya saya main lagi ke kota lama setelah acara dimulai.

Terasa kental suasana tempoe doeloe nya. Mulai dari barang-barang antik sampai menu jajanan dan makanan masa lalu berikut dengan cara penyajian dan temanya. Namun  yang paling terasa menurut saya adalah bangunan tua yang kurang terawat. Serem juga nih.







Saya berkeliling sampai mendekati booth Indosat yang ramai dikerubuti pengunjung. Tak jarang juga mereka yang berada disekitarnya memanfaatkan sinya Indosat super Wifi. 
ini nih yang terlihat serem, bangunan tua yang kurang terawat

Sayapun tidak bisa lama lama karena harus melanjutkan perjalanan kerumah orangtua kami yang disemarang. Setelah menyaksikan Bapak Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberikan suport dan kesan pesan nya, saya bergegas pulang dan tidur dirumah orang tua.

Lalu pada pagi harinya kami sekeluarga mengikuti acara Jalan santai kemanusiaan bersama Bapak Gubernur dan Bapak Jusuf Kalla yang didukung oleh  beberapa instansi pemerintah maupun swasta.




tidak lupa sewaktu melewati gedung galeri indosat, saya sempatkan untuk mengabadikannya.

Acara yang cukup meriah karena diikuti 10.000 peserta jalan sehat. Hadiah yang disediakan pun cukup banyak dan membuat antusias peserta untuk mengikuti sesi-sesi acara hingga siang selesai. Setelah selesai kami pun akhirnya pulang dan melanjutkan liburan akhir pekan ini ketempat saudara. Liburan kali ini memang terasa berkesan, yang pasti selalu ditemani ananda tercinta "aqila"



Waktu terasa sangat cepat hingga tak terasa sudah kembali sore lagi. Lalu kami pun pulang dan saya pribadi menyiapkan berkas-berkas pekerjaan untuk hari senin. Sekian cerita liburan akhir pekan yang ceria ini saya tulis semoga menjadi kenangan dan penyemangat diesok hari untuk melakukan hal-hal yang lebih baik lagi.
Happy Holiday..




kata kunci : Happy Holiday, Indosat, Forum Icity, jalan Sehat Kemanusiaan, Kota Lama, Festifal tempo dulu, crowd solution, indosat





Tidak ada komentar: